Pengumuman Hasil Verifikasi Ulang

Berkenaan hasil verifikasi ulang terhadapat berkas lamaran yang telah dikonsultasikan dan dikoordinasikan kepada Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) maka Tim Pelaksana Seleksi Calon Pegawai Neegri Sipil Daerah Pemerintah Provinsi Bengkulu Formasi Tahun 2018 telah memutuskan hal-hal sebagai berikut :

  1. Pelamar yang dinyatakan Lulus (memenuhi syarat) Seleksi Administrasi adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor 800/3502/BKD/2018. Tanggal 18 September 2018 tentang Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Provinsi Bengkulu Formasi Tahun 2018.
  2. Dengan berlakunya pengumuman ini, Pengumuman nomor 813/3989/BKD/2018 Tanggal 19 Oktober 2018 dinyatakan tidak berlaku lagi.
  3. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran I (satu) Pengumuman ini dinyatakan lulus (memenuhi syarat) Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  4. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran II (dua) Pengumuman ini dinyatakan tidak lulus (tidak memenuhi syarat) Seleksi Administratif dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  5. Pelamar yang dinyatakan lulus agar selalu memantau laman http://bkd.bengkuluprov.go.id dan https//sscn.bkn.go.id untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS), serta melihat jadwal dan lokasi SKD.
  6. Keputusan Tim Pelaksana Seleksi CPNSD Pemerintah Provinsi Bengkulu Formasi Tahun 2018 tidak dapat di ganggu gugat.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Download Pengumuman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.