HUT KORPRI Ke - 52

image description

#KawanBKD, Rabu (29/11/2023) bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu telah melaksanakan upacara dalam memperingati HUT KORPRI Ke - 52 dan telah melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Bengkulu.

--
Bapak Sekretais Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri S.Sos, M.Kes., selaku Pembina upacara menyampaikan amanat dari Gubernur Bengkulu dalam hal ini agar KORPRI terus berjaya.

--
Ditambahkan dalam peringatan ini hendaknya seluruh pengurus Korpri untuk aktif terlibat dalam program kerja yang langsung berdampak positif kepada seluruh ASN secara inovatif,tuntas dan akuntable.

--
Pesan dan kesan yang di sampaikan agar seluruh pengurus Korpri terus memperkuat soladiritas, memperkuat kerjamasa dengan segenap komponen bangsa, menjaga netralitas di tengah pusaran politik, cari trobosan positif dan cara kerja yang lebih cepat dan lebih murah serta birokrasi yang lebih singkat, transparan dan akuntable, jadikan sebagian tugas sebagai ibadah kepada Tuhan dan perkokoh integritas aparatur dengan menghindari segala pungutan liar, percepat kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas dan kerja tuntas.

    tags: