Pelaksanaan Sosialisasi tentang Penanganan Benturan Kepentingan Pegawai

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu yang di wakili oleh Sekretaris Badan Bapak Efendi, S.Sos, MM bersama dengan Inspektur Inspektorat Bapak Dr. H. Heru Susanto, SE., MM, CGCAE melakukan sosialisasi Penanganan Benturan Kepentingan Kepegawaian pada tanggal 23 September 2021 secara Virtual.

Dijelaskan oleh wakil sekretaris Badan Kepegawaian Daerah bermaksud sebagai petunjuk pelaksana dalam bersikap dan berprilaku, bertindak dan sesuai kepentingan agar seluruh pegawai Pemerintah Provinsi Bengkulu memiliki pemahaman seragam mengenai benturan kepentingan.

Tujuan nya adalah untuk meningkatkan tata kelolah Pemerintah yang baik, meningkatkan integritas dan mencegah terjadinya korupsi, kolusi dan nepotisme.

Menciptakan lingkungan yang menimbulkan pemikiran positif dan kondusif. Memahami, mencegah dan mengatasi situasi kepentingan secara transparans dan efisien tanpa mengurangi kinerja.

Mencegah terjadinya pengabaian pelayanan pada mitra kerja, pihak lain dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Apabila terjadi dan berpotensi dalam situasi mengenai benturan kepentingan, penanganan benturan kepentingan, atasan langsung wajib menindak lanjuti laporan paling lambat 3 hari sejak laporan di terima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.