Percepatan Sosialisasi Aplikasi My SAPK

Kegiatan sosialisasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian atau biasa disingkat My SAPK kini sedang di lakukan percepatan Sosialisasi nya kepada seluruh ASN yang ada di Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Sosialisasi pada Cabdindik Bengkulu Selatan

Sosialisasi ini dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu, Subbid Bidang Data, Informasi dan Kepegawaian, mewajibkan semua ASN yang ada dapat segera Login atau masuk ke Aplikasi ini.

Aplikasi My SAPK BKN bertujuan mempermudah ASN yang ada di seluruh wilayah Indonesia dalam melakukan Pemuktahiran Data mandiri (PDM) ,nantinya setiap ASN dapat melakukan input data dengan cara scan data Kepegawaiannya.

Sampai hari ini data yang di peroleh ASN yang telah menginstal aplikasi dan dapat masuk sebanyak 80 persen dan yang belum masuk sebanyak 20 persen dari seluruh ASN yang ada di Pemerintah Provinsi Bengkulu yaitu dari ASN Kesehatan dan Pendidikan.

Sosialisasi ini diharapkan selesai sebelum tanggal 15 September 2021 dan di berikan waktu 1 bulan setelahnya untuk seluruh ASN menginput berkas Data kepegawaian mandirinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.